Selasa, 21 Desember 2010

semester akhir (part one)

Aku dan Kegilaanku
Stress stadium akhir.. Cuma gara-gara semua penkesh. Maaf dosen-dosenku tersayang... bukannya aku nggak mau ngurusin... aku Cuma ingin adek-adeknya aku belajar.. tapi katannya agak kacau di sana ya...
Hah.. tau begitu aku akan datang ke sana... kenapa? Di sini pun aku pelajaran keteteran. Gag konsen sama sekali. Emang ya dasar elisa. Padahal semester akhir,, eh paz tugas lagi gila-gilannya malah gene keadaan. GAG KONDUSIF sama sekalii...
Semester akhir oh semester akhir. Emang ya.. tugasnya luar biasa bikin gilla. Tugas numpuk terus terus menumpuk. Oh oh oh... hampir meledakan kepala rasannya. Tapii ya inilah nasib mahasiswa, apalagi KEPERAWATAN. Mau tidak mau ya harus mau... haha...

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates