Kamis, 10 Februari 2011

Presiden BEM baru Stikes Muhammadiyah Pekajangan

akuu adalah warga Stikes yang baeek,,, soo ikutan milihh.....

Ambokembang. Minggu, 16 Januari 2011. Ruang Demonstrasi kampus 2 Stikes Muhammadiyah Pekajangan mulai ada kesibukan sejak pukul 07.30. agenda kegiatan yang akan dilakukan adalah pemilihan ketua Umum IMM atau Presiden Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Stikes Muhammadiyah Pekajangan.

Acara yang dibuka oleh Ibu Emmi Nur Laela selaku Puket 3 Bagian kemahasiswaan ini, juga dihadiri oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah pekalongan dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Pekalongan.

Dalam kegiatan Muskom IV ini, menghadirkan 5 calon Presiden. Kelima calon tersebut antara lain : M. Ali dari prodi S1 Keperawatan, Prasetyo Irianza dari prodi D3 Keperawatan, M. Taufik dari prodi S1 Keperawatan, Mundi dari prodi D3 Kebidanan dan Nilla Rosita dari prodi d3 Kebidanan. Namun pada saat pelaksanaan, hanya empat calon yang hadir. Prasetyo Irianza tidak hadir karena ada keperluan sehigga terdiskualifikasi.

Acara muskom dimulai dengan upacara pembukaan, siding dan pemilihan Umum. Pemilihan presiden ini diikuti oleh seluruh pengurus BEM/IMM periode 2009-2011, perwakilan dari masing-masing HMJ dan perwakilan dari masing-masing kelas.

Setelah dilakukan pemungutan suara terpilihlah M. Taufik dengan kemenangan mutlak. Suara yang berhasil diperolehnnya lebih dari 50%. Ucapan selamat dari berbagai pihak ikut mengiringi terpilihnnya presiden mahasiswa yang baru tersebut. Semoga pesan dari Bapak Salimul Hadi (PCM) yaitu keikhlasan perjuangan dalam organisasi dapat terlaksana. Sehingga dapat mewujudkan kehidupan kampus yang kondusif.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates