Senin, 27 Agustus 2012

Dosen Gue personil Boyband!

C

Add caption
Banjir jeritan dan tepuk tangan melanda malam Inagurasi STIKES Muhammadiyah Pekajangan ketika lima personil ‘CemasBoys’ menampakan ‘wujudnya di atas panggung. Malam itu dengan lagu andalan boyband Dragonboys, yakni Love You No More, Cemasboys mampu mengajak para penonton dance bersama.
Hal unik lainnya disamping penampilan dari Cemasboys yang memukau adalah bahwa para personilnya adalah Dosen dan Karyawan STIKES Muhammadiyah Pekajangan. Siapa yang menyangka bahwa ternyata dosen dan karyawan yang lebih ‘berumur’ pun bias tampil ala anak muda abis!
“Penampilan boyband saat inagurasi menurutku luar biasa. Mereka kreatif dan kompak, serta respons dan antusias mahasiswa pada saat itu pun mungkin sama dengan konser boyband dari manca Negara. Hehehe…” komentar Edi sang presiden mahasiswa.
Penampilan yang sangat ditunggu-tunggu sekaligus tidak terduga ini sangat menghebohkan sekaligus menyemarakan acara malam inagurasi. Banyak pujian dan komentar yang terlontar dari mahasiswa.
Arnia misalnya. Mahasiwa DIII Keperawatan ini mengatakan ”Bagus, sangat menghebohkan. Dimana para audience termasuk dosen dan karyawan sangat puas dan terkesan. Semuanya tepuk tangan dan rame-rame meneriakan masing-masing nama personil. Seruuuuuuuuuu abizzzz!!!!!”.
Begitu juga komentar yang dilontarkan oleh Dian Firmansyah “TOP BGD. Nggak cuma boyband asli saja yang bisa tampil wah dengan fashion dan koreo yang bagus. Kalau boyband tampil seperti itu sudah lumrah karena mereka berkecimpung di dunia musik dan entertainment. Tapi kali ini beda! Notabenenya, mereka adalah dosen dan karyawan yang bekerja bukan di bidang musik dan entertainment. Dan tetap bisa tampil dengan fashion dan koreo yang nggak kalah bagusnya. Dengan ini membuktikan dosen dan karyawan di STIKES Muhammadiyah Pekajangan ini multitalent. Pantes saja lulusan STIKES Muhammadiyah Pekajangan dicari berbagai RS, RB dan Puskesmas di antero raya, ternyata yang ngajarin para personil boyband. Hehehe….” katanya santai.
Personil Cemasboys ternyata memang memiliki daya tarik tersendiri yang membuat penampilannya semakin menghebohkan malam. Diantanranya salah satu personilnya adalah Ketua Prodi S1 Keperawatan, Bapak Sugiharto, MAN atau yang akrab disapa Pak Gie. ”Spektakuler banget. Nggak nyangka bisa gitu. Apalagi Pak Gie, Keren banget! Kelihatan paling total dan mampu membius para kaum hawa yang nonton. Hehe..” komentar Fitri pada Tim Zasshi.
Selain Pak Gie, cemasboys juga diperkuat oleh Pak Firman Faradisi, dosen DIII Keperawatan. Pak Beny, dosen S1 Keperawatan. Mas Dwi Fujianto, staff laboratorium. Dan Mas Kombe, karyawan STIKES Muhammadiyah Pekajangan yang sebelumnya juga tampil menyayikan lagu ’Ku pinang kau dengan bismilah’ bersama Ibu Nety Mustikawati, dosen S1 Keperawatan. ”Bagus, di tengah kesibukan ternyata mereka masih bias menyiapkan untuk latihan. Perfect pokoke.” Komentar Muji Selamet, ketua HIMDEKA kepada Tim Zasshi.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates