Senin, 07 Februari 2011

hari ke3 PKL

Rabu hari ke 3 PKL. Kesabaranku di pagi ini diuji dengan kehadiran 2 orang “penyusup” brengsek! Fine, mungkin agak kasar kata-kataku barusan. Tapi benar-benar bikin perasaan nggak enak! Neghk banget tau nggak. Bilanglah saya galak. Bilanglah saya sok ngatur. Membandingkan saya dengan zukay. Katanya dia baik. Bebas. Terserah. Penghianat! Kenapa anggota saya ada yang seperti itu? Kenapa tidak bilang ke saya kalau nggak suka. Kenapa harus bilang sama orang lain? Pengecut. Berani Cuma dibelakang. Gak berani bilang langsung sama saya. Pamer para penyusup semakin menjadi-jadi. Memekakan telinga dan membuatku MUAK.
Ya Allah saya hanyalah gadis dengan emosi cukup tinggi, jadi saya harap jaga perasaan saya. Janganlah sampai amarah ini keluar. Saya baru sadar, kini saya sangat merindukan keluarga saya anak IMM. Mereka jauh lebih mengerti. Jauh lebih punya empati dan yang pasti nggak EGOIS! Saya jujur sangat marah. Tapi saya harap dengan membuat catatan ini amarah saya tersalurkan. Ya Allah beri saya kekuatan untuk menjadi ketua yang baik dan bijak dalam menyikapi sesuatau. Biarlah anjing menggonggong. Khafilah berlalu. Saya sudah berusaha dengan begitu sabar terhadap mereka. Tapi dikasih hati minta jantung. Bisa gilla!!! Biarlah. Aku yakin hanya si bodoh nan sombong itu yang seperti itu. Saya tetaplah elisa yang seperti ini. Dan selalu mencoba menjadi yang lebih baik!!! Amien………

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates