Minggu, 19 Desember 2010

Ingin Kembali

Ada rasa enggan menggelayuti
Rasa lelah menggapai hati
Aku merasa tlah begitu jauh
Jauh jauh jauh
Aku merasa bagai melayang
Menjauh dan tak menapak bumi lagi
Ketakutan semakin mencekam
Takut tak bisa kembali
Ingin ku berteriak
Tak adakah yang bisa membantuku?
Aku semakin terlena dalam ketakutan
Ketika tekanan semakin berat
Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh
Aku terjaga dari tidurku
Aku sadar sepenuhnya di penghujung malam
Dalam kesunyian ini, aku menyadari
Aku tlah jauh dan berpaling.
Aku ingin kembali
Bisakah?
Kulangkahkan kakiku mengambil wudlu
Ku tunaikan ibadah yang lama ku lupakan
Ada ketengan yang luar biasa kurasakan.
Hatiku terasa sangat lapang
Bahagia
Kuteteskan air mata kebagiaan ini
Masihkah aku diterima-Nya?

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates