Minggu, 19 Desember 2010

Halal Bi Halal 2010

Ambokembang, 20 September 2010. Kampus Stikes Muhammadiyah kembali aktif setelah libur panjang usai Idul Fitri. Kampus kembali dipenuhi civitas akademika. Dalam rangka menjaga silaturahmi keluarga besar Stikes Muhammadiyah Pekajangan ini, maka pada hari pertama masuk dilaksanakan kegiatan Halal Bi Halal.
Kegiatan yang dilangsungkan di Aula Stikes Muhammadiyah Pekajangan ini berlangsung secara Sederhana. Meskipun acara tidak mewah, tetapi tidak mengurangi rasa khidmat dan antusias dari mahasiswa maupun dosen dan segenap karyawan Stikes Muhammadiyah Pekajangan. Dalam acara ini, tampak semua warga Stikes menghadiri untuk bermaaf-maafan.
Menurut Presiden Mahasiswa, Farid Nur Iman dalam sambutanya, ia berharap acara ini dapat dijadikan sebagai jembatan dalam penghubung keharmonisan antar Mahasiswa dan seluruh warga Stikes. Ia juga menyampaikan maafnya atas nama BEM/IMM dan organisasi lain (HIMDEKA, IMSAKA dan HISDAN), jika dalam masa kepengurusannya ia dan segenap jajarannya banyak salah. Sedangkan menurut Bapak Muhammad Arifin, Ketua Stikes dalam smbutanya, beliau juga menambahkan beberapa hal baru yang akan dilaksanakan di Stikes Pekajangan. Beliau juga menjelaskan beberapa kemajuan Stikes dan polemikanya.
Kegiatan yang berlangsung bersamaan dengan pindahnya tempat Studi Prodi DIII Keperawatan dari kampus 1 ke kampus 2 ini menjadi gerbang baru menuju kehidupan kampus yang Fitri. Acara dilanjutkan bersalam-salaman setelah acara pembukaan selesai. Meski penuh sesak karena panjangnya antrian untuk bersalaman namun masih dapat terkoordinasi oleh panitia dengan baik.
Menurut Nugrah Dwi Novendi, ketua panitia dalam kegiatan ini, “ kegiatan sudah cukup bagus, dan Alahmdilillah dapat berjalan dengan lancar meskipun ada kekurangan disana-sini.”.

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates