Kamis, 23 Mei 2013

Be Writer

Yeah!!! Tahun 2013!!!

Tepatnya ini di bulan Mey... ^^

Lama juga rasanya ini Blog aku abaikan... malangnya dikau, Nak...
Hihi... *Meng-alay dikit boleh lah yaw...

Beberapa waktu yang lalu, aku semapt publish beberapa info lomba, yang tentunya beberapa juga aku ikuti...

dan TaRrraaaa!!!! jeng jeng....
Ada yang masuk loh!!! ahaha.. *Bangga!!!

Yang pertama adalah novelku yang berjudul "Fighting Lintang" yang berhasil menembus 35 Besar lomba Young Romance Indonesia (YRI) Gradien.
Walau belum berending ada dongeng Disney, but still itu prestasi bagi penulis pemula seperti saya...

Kabar gembiranya... Novelku yang berjudul UNLIMITED STUDY bakal diterbitin sama Diva Press!!!
Yaiye yaiye yaiye!!!
*Loncat-loncat...

Belum tahu sih, nantinya akan diganti judul apa nggak sama editornya... ^^
Terbit bulan depan... >>> Juni!!!
Alhamdulillah banget-banget deh...

Novel ini ikut 10 besar Lomba Novel Jepang yang diadain sama Diva Press loh!!! ^^
Jadi merasa one step closer to my dream!!! >>Be Writer!!!<<

Sambil berdoa semoga Best Seller!!! aaminn...^^

Well, karena ini adalah satu berkah... aku jadi terfikir untuk merepost berbagai info lomba... Kali aja bisa membantu para pemburu lomba..^^

yeye... Go go go!!!
Selamat menulis....^^

24 Mey 2013


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates