Rabu, 12 Januari 2011

Bread, love and Dream

Film korea..... alias Drama korea... benar-benar menjadi Drama terfaforit versi Elisa. meski drama ini bukan produk asli Indonesia,,, sumpah dari jaman saya masih imut-imut hingga sekarang yang masih tetap imut... i am always love it.... sudah banyak Drama-drama korea yang menjadi Faforit saya.... dan Salah satunya adalah ini... BREAD, LOVE AND DREAM.....
Film yang belum lama di rilis Indosiar ini, kini menjadi tontonan seru saya setiap sore, dan hal ini juga berdampak pada jadwal mandi saya yang menjadi kacau. enggan untuk meninggalkan dan berpaling dari layar kaca. hahaha...
Awal adannya film ini jujur saya tidak suka. saya kira filmnya jelek. apalagi saat lihat di iklan pemainnya tidak seganteng biasanya. haha.... tapi gara-gara anak kost-kostan saya suka nonton, maka dengan terpaksa saya mulai ikut nonton dengancatatan terpaksa. tapi setelah ku ikuti alur Drama ini. ternyata sangat bagus. mengharukan dan penah makna.he..

Sekedar informasi buat yang belum nonton, film ini mengisahkan tentang Kim Taku, anak haram hasil hubungan seorang pengusaha dan pacarnya. hingga akhirnya Kim Taku yang tinggal dengan Ibunnya bertemu dengan ayahnya yang pengusaha Roti dan Kue. Petualangan Taku dimulai. Ia harus berjuang di keluarga ayahnya yang jahat-jahat dan salah satunnya Majun. saudara laki-lakinnya. Taku juga punya gadis Impian Kyu-kyu, yang akhirnya Majun juga menyukainya... (waduh...) pokoknya seru... makannya ayuk nonton... hehehe... Promosi tanpa ada yang membayar... kasian aku.....

Keluarga besar Kim Taku... dan segala permasalahannya....


ini Kim Taku... yang nggak ganteng-ganteng amat dibandingkan aRtis korea lain,, tapi manis saat tersenyum....


ini Majun.... orang yang membingungkan.... kadang baik kadang jahat. saudara tiri Taku.


Namannya Sun Kyu Kyu. cantik dan juga sangat kuat dalam mengahadapi hidup. pokoke beda sama si penulis yang childish dan cengeng. hehe....


KeRen kan gambarnya.....


gambar Sampul ne...


lho kok Majun dan Kyu-kyu???? gak ngerti kan???


kalau ini pasangan yang GOKIL abis.... saya suka kedua tokoh ini.... selalu penuh SEMANGAT


mari mari bikin kue....


aih aih.....
Romantis banget gag ciyyy......


Duh Porno Porno porno.... Sensor ni......

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates