Jumat, 14 Desember 2012

My Stupid Boss Fans’ Stories 2

mau keluarin unek-unek yang super asik????

ada info dari penerbit gradian yang menggoda iman niy.. hehe...

lets Check it out!

Sumber :
http://bloggradien.wordpress.com/2012/11/23/my-stupid-boss-fans-stories-2/ 


Anda kurang beruntung belum sempat berpartisipasi dalam buku My Stupid Boss Fans’ Stories? Jangan khawatir. MSB Projek wes kambekkk.
Mbak Kerani @msbchaosatwork masih sure, yakin, pasti… bahwa apa yang dialaminya di dunia kerja yang bak tragedi kapal Titanic itu, pasti juga dialami oleh orang lain–termasuk Anda. Dan, sebagaimana Mbak Kerani lumayan bisa mengatasi depresi dan mengalami banyak kelegaan dengan cara menuliskan kedongkolannya melalui blog dan (akhirnya) buku; maka Gradien dan Mbak Kerani pun sure, yakin, pasti… bahwa Anda semua butuh media curhat yang cerdas sebagai sarana untuk berbagi.
So, dengan sure, yakin, dan pasti… Gradien ingin mengkambekkan buku MY STUPID BOSS FANS’ STORIES JILID 2 (MSB-FS2) dan mendaulat Mbak Kerani bertindak sebagai Host-nya. Buku ini akan memuat kisah-kisah Anda. Setiap orang dipersilakan mengirimkan kisah paling membuatnya ingin menggaruk aspal perihal relasinya dengan Si Boss-nya tersayang. 150 kisah yang terpilih oleh Mbak Kerani akan dikompilasi dalam buku ini. Untuk lebih detailnya, silakan tengok buku MY STUPID BOSS FANS’ STORIES yang sudah terbit dan mendunia.
Ups, jangan khawatir, nama asli Anda tidak akan kami cantumkam (yang dimuat di dalam buku adalah nama pena) kecuali Anda sendiri yang menginginkan nama asli Anda yang dicantumkan. Juga di dalam kisah yang Anda kirimkan, tak perlu menyebutkan nama dan lokasi apa pun.
Selain berkesempatan berkolaborasi dengan Mbak Kerani, mendapatkan media untuk menyampahkan emosi Anda, serta mendapatkan sambutan dari pembaca saat buku terbit; Anda pun akan mendapatkan apresiasi dari kami berupa sponsorship untuk membeli stapler sebesar Rp 100.000,- plus kenang-kenangan berupa 1 buku MSB-FS2 saat terbit. [Catatan: transfer dan pengiriman bukti terbit hanya dikirimkan ke lokasi di Indonesia].
Oya, panjang naskah disesuaikan dengan kadar kedongkolan Anda pada si Boss dan dikirimkan ke email: msb.projek@yahoo.com dengan tenggat 31 Januari 2013. Setiap cerita harus dibuatkan 1 file Word dengan nama file sesuai dengan judul cerita. Di badan email, cantumkan data berikut:
Nama Asli:
Nama Untuk Dicantumkan:
No kontak (telp):
Alamat pengiriman buku:

0 komentar:

Poskan Komentar

Pages

Template by:

Free Blog Templates